27.3.08

AYAT AYAT CINTA

sekali lagi, ayat ayat cinta menjadi film fenomenal saat ini, setelah wapres Kalla, mantan presiden BJ. Habibie, Nurwahid (PKS), rencananya SBY jg bakal menonton film ini.

maaf ye? kalo pendapatku gak sama dgn pak habibie dan wapres Kalla yang mengaku tersentuh dan berkesan menontn film ini..


lebih tepatnya aku kecewa dgn film yang belum dirilis kemaren tapi udah keluar bajakannya duluan!!


mana sentuhan islaminya film ini?? dan religius nya jg kurang banget!!


filmnya terkesan terlalu terburu buru dan lebih memfokuskan ke sisi poligaminya saja!!
Fahri disini rada genit suka tatap2 an mata dgn Aisha..


udah gitu aku jg gk suka pas adegan setelah paman nurul datng kerumah Fahri utk mengatakan
bahwa sebenarnya nurul jg suka dgn fahri dan bermaksud ingin menikahkan fahri dgn nurul..kemudian setelah itu ada orng jg yang dtng kermh fahri, eh Aisha malah ngomong gini


" Siapa yang datang Fahri? wanita mana lagi yang mau minta dinikahin ama kamu? "
.....
...


sekali lagi maaf, ini kan cuman opini aja mungkin krn aku udah baca novel udah dr tahun kapan ?


emng si novel dan film adalh media yang berbeda
klo aku baca novel, imajinasiku bebas apa aja bagaimana fahri itu dibayanganku, gimana Aisha ...


dan setiap orang pasti beda imajinasinya..
tapi kalo difilm kan hanya dibatasi.. bahwa fahri itu ya tampilannya seperti fedi nuril itu.


yang sama sekali bukan tokoh khayalanku


he he ..


o iya aku sarankan nih.. buat yng pengin beli atau yng belum baca novelnya mendingan km nontn dulu filmnya ya biar gak bnyk komen dibelkng hari..


pesan kang abik, :


"untuk kepentingn dakwah, tolong jgn beli yang bajakan!!

|