22.3.08

Kebiasaan mengulang 2x

hari ini aku masuk pagi banget, masi gelap lagi dijalanan :D hehe untung nya lagi hari ini aku gak telat? Wah aku yng datang pertama kali ke kantor ini pkl 06.28 !!

gak nyangka kan.. jadi nya aku semangat deh kerja..


klo masi pagi gini, koneksi kenceng banget.. sekejap
mata situs yang diketik sudah terbuka..call yang masuk juga masi sedikit..fuh .. jadi ga buru buru gitu deh ngelayani pelanggan sambil buka site lain he he

semenjak bekerja menjadi Call center pendengaranku kayaknya sedikit terganggu atau hanya perasaan ku aja?

akhir akhir ini aku sering sekali mengulang pertanyaan pelanggan sampai 2 kali

“Mohon maaf Bapak/Ibu bisa diulang ? “

“Mohon maaf, saya kurang jelas.. bisa diulang? “

dengan alasan supaya lebih jelas atau suara yang agak aku keraskan … (seolah seolah .. untuk menegaskan)

kadang kadang pelanggan minta nomer telp Dealer Honda, eh aku malah bilang

“maaf ibu ? no telp Pizza ya? .. hu hu hu (apa gk naik pitam tu pelanggan ?)

menurut aku si, lebih baik head set yg sekrng itu dganti dgn yang lebih baru ..malah kadang kadang nada dering masuk gak kedengaran ..tiba tiba pelanggan udah bilang

“Halo ? Halo ?? ” … tuuuttttt

tlng la liat kesehatan pendengaran kami bapak bapak ibu ibu ..

****


o ya semalam tu aku nonton Vantage Point di Empire 21 ( plaza yng lg direnovasi itu tu)

awal film seru banget, lumayan susah ditebak..permainan yang dibuat oleh penculik Presiden Amerika sungguh sangat cantik..

8 strangers

8 point of view

but

only 1 truth

tapi pas ending kurang seru.. masa diakhir film penjahatnya mati mobil nya ketabrak tembok yahhhhhhhhhh udah bagus2 gitu dia nyusun rencana bawa lari Presiden Amerika.. terakhir dia masa ga duel dulu ama anak mudanya.. tembak tembak an kek berantem kek .. he he

kecewa awakkkkk bah :(

***

pkl 08.10 WIB

wah wah kewalahan.. call tiba tiba meningkat nih.. jam 8 ke atas .. siap siap mulut berbusa..

Kerja dulu ye? .. :D

|