17.4.06

si Tukang Cerita

Orang yang ngerasa cakep..pastinya jg merasa semua orng pasti menyukainya..sendirinya ga tau bahwa ada orng yang suka sama dia itu sering hanya sebagai penghias, kebanggaan, kesenangan tersendiri.
Dan disaat ada "seseorng" yng menyukai nya dengan tulus..bukan karena dia cakep..(maybe pertama nya jg begitu) tapi karna ketulusan hatinya..Sicakep itu tdk pernah menyadarinya malah dia mempermainkan si tulus hati sebagaimana banyak lelaki yng tidak tulus mempermainkannya.

Berawal dari seorang Gadis cakep bernama Wangi Bunga (jgn protes namanya! itu hak si tukang cerita!) Gadis ini seorang mahasiswi yng cakep, Jadi lah si Wangi Bunga (walah, namanya...) ngerasa dirinya paling cakep sekampus.

Suatu sore dia naik angkot dari depan rumahnya,turun di depan tempat biasa dia mangkal(daerah tropical namanya) sambil menunggu saat untuk menyeberang, dia melempar pandang keseberang..dia lihat satu cowok umur sekitar 23 tahun. Jelas dia Ganteng ..dikaosnya ada gambar "Cheguevera" mungkin lelaki ini seorng cowok yng tampil cuek, tak peduli pandangan risih orng sekitar, tidak tipe pengganggu, tapi jangan mengganggu dia langsung jadi macan(he he)

Wangi Bunga suka model cowok seperti ini, sayangnya dia tak sempat kenalan ..sebentar kemudian cowok itu sudah menghilang, naik kenderaan umum, entah yang mana dan jurusan mana.
Apa cowok itu tadi sempat melihat si Wangi Bunga? (Euih namanya..) dia tidak tahu. dia tidak begitu berharap. mungkin dia belum punya kesempatan ketemu dengan dia si Wangi Bunga yang cakep



to be continued..(kapan kapan)

|